Wednesday, February 8, 2017

10 Desain Model Atap Rumah Minimalis Yang Bagus

Desain Model Atap Rumah Minimalis Yang Bagus. Berbicara tentang eksterior rumah maka tidak akan hilang nya pembicaraan dari sisi atap rumah, ada beberapa hal sebelum membuat rumah salah satunya atap seperti apakah yang akan di bangun untuk rumah impian anda, berbicara tentang atap rumah maka dari sisi model denah rumah pun akan berbeda desain nya. 

Atap merupakan salah bagian rumah yang memiliki fungsi sangat penting bagi rumah tersebut. Sayangnya banyak orang yang melupakan bagian ini, padahal model atap sebuah rumah juga akan mempengaruhi konsep keseluruhan dari rumah tersebut. Bayangkan jika anda memiliki desain rumah yang klasik tapi memiliki atap yang terkesan simpel. Pasti akan terkesan aneh sekali bukan? Apalagi atap rumah adalah bagian rumah yang paling tinggi sehingga model atap rumah anda mungkin akan bisa dilihat meski dari jarak yang sangat jauh. Meski semua model atap terlihat sama, anda tetap membutuhkan konsep yang matang dalam memilih model atap minimalis untuk rumah anda.


Gambar Model Atap Rumah idaman anda


gambar atap rumah sederhana
gambar atap rumah sederhana

desain model atap cantik dan menawan
desain model atap cantik dan menawan

gambar atap rumah modern
gambar atap rumah modern

gambar model atap rumah minimalis
gambar model atap rumah minimalis

model atap rumah 2 lantai
model atap rumah 2 lantai

model atap rumah bagian depan
model atap rumah bagian depan

model atap rumah baja ringan
model atap rumah baja ringan

model atap rumah limas
model atap rumah limas

model atap rumah mewah
model atap rumah mewah

model atap rumah minimalis 1 lantai
model atap rumah minimalis 1 lantai


Tips Memilih Model Bahan Atap Rumah Anda


Mempertimbangkan keadaan cuaca
Salah satu faktor terpenting yang harus anda perhatikan sebelum memutuskan memilih jenis atap rumah yaitu cuaca dan suhu yang ada pada daerah rumah anda karena bahan pada atap tersebut sangat mempengaruhi keawetan pada saat digunakannya nanti. Misalnya, dapat dicontohkan dengan pemakaian seng pada atap rumah namun pada daerah rumah anda sering terjadi angin besar, ini sangatlah tidak cocok untuk dipakaikan karena akan membuat seng tidak bertahan lama dan pastinya selalu bergonta - ganti seng setiap kali terjadi angin besar.

Perhatikan instalasi atap
Beberapa atap yang tersedia dipasaran banyak sekali macamnya mulai dari yang mudah dalam pemasangan dan juga ada jenis atap rumah yang sangat sulit dipasang. Untuk anda yang merencanakan pemasangan atap rumah sendiri sebaiknya anda memilih jenis atap yang mudah pada waktu dipasang. Hal lain yang perlu diperhatikan yaitu untuk waktu pemasangan, untuk memasang atap rumahpun sangat bervariasi tergantung siapa yang memasang. Alangkah baiknya anda memakai tenaga yang ahli dalam pemasangan atap rumah karena selain cepat waktunya mereka juga sudah tahu akan prosedur pemasangan yang benar dan tepat.


Ketebalan bahan atap 
ketebalan yang ada pada atap rumah sangatlah bervariasi dan berbeda - beda. pilihlah ketebalan sesuai dengan keadaan rumah anda dan seuai dengan selera anda agar rumah anda terkesan lebih indah untuk dipandang. Semakin tebal bahan atap rumah tersebut maka semakin tahan lama pemakaiannya.

Garansi dan mutu produk
Setiap orang pasti ingin membeli atap rumah yang mempunyai mutu produk bagus supaya dalam pemakaiannya nanti, atap rumah dapat bertahan lama dan tidak sia-sia dalam mengeluarkan uang untuk membelinya. Jadi usahakan untuk membeli produk yang bermutu bagus selain itu juga ada jaminan garansi produk yang dikeluarkan oleh toko ataupun produsennya.

Mempertimbangkan harga
Yang harus anda pertimbangkan juga adalah pengeluran terhadap pembelian atap rumah, pilihlah sesuai dengan rumah anda dan anda harus mengetahui masing - masing dari jenis atap rumah. Sesuaikan juga pada keadaan keuangan anda. Jika anda pintar dalam meminimalisir pengeluaran anda sebaiknya memilih barang yang bagus namun harganya murah. karena tidak semua barang mahal memiliki kualitas yang bagus.

Kualitas Bahan
Sebaiknya anda menanyakan tentang kualitas bahan atap rumah pada banyak orang agar anda bisa membandingkannya. Kualitas bahan yang bagus akan bisa bertahan lama.


Semoga informasi Desain Model Atap Rumah Minimalis yang cantik dan menawan sangat bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment