Sunday, February 12, 2017

Koleksi Rumah Minimalis Modern Terbaru 2017

Rumah minimalis modern punya perbedaan dengan rumah minimalis biasanya. Rasanya terlalu ketinggalan jika tidak melihat gambar rumah minimalis modern yang ada dibawah ini. Desain modern sudah mulai menghilangkan konsep klasiknya seperti desain atap, bentuk fasad dan interiornya. Anda bisa lihat rumah minimalis modern berikut ini sebagai conohnya.
rumah-minimalis-modern
Rumah Minimalis Modern 2017


Rumah minimalis modern sudah mulai menghilangkan konsep atap kuda-kuda, konsep minimalis modern lebih memilih untuk membuat atap dengan dak beton sehingga bentuknya cenderung seperti kotak dengan beberapa bevel atau potongan yang tidak lazim seperti potongan diagaonal sehingga menciptakan layer-layer. Leyer ini tidak hanya sekedar mempercantik fasadnya saja melainkan difungsikan dengan baik seperti membuat sebuah kanopi dengan beton berbentuk L atau membuat teras dengan beton pre-cast berbentuk huruf U terbalik dengan bentuk yang seringnya tidak simetris.

Pada konsep rumah minimalis modern penggunaan warna juga sangat diperhatikan, warna yang menyatu dengan alam begitu primadona bagai perancang bangunan. Menggunakan warna-warna tumbuhan yang fresh seperti hijau, biru muda, kuning, putih dan orange. Untuk menciptakan balance, warna tersebut dipadukan dengan warna tanah dan batu seperti coklat, abu-abu, dan hitam. Cara penempatan warnapun sangatlah tegas setiap layer bisa sebagai batas yang kuat untuk membedakan setiap warna.

model rumah minimalis modern
model rumah minimalis modern

gambar rumah minimalis modern
gambar rumah minimalis modern

desain rumah minimalis modern
desain rumah minimalis modern

cat rumah minimalis modern
cat rumah minimalis modern

desain rumah modern minimalis
desain rumah modern minimalis

Kebiasaan seperti ini selalu berkembang untuk rumah minimalis modern berikutnya. Banyak karya arsitektur rumah yang kadang tidak pernah kita banyangka nsebelumnya sekarang sudah menjadi rencana desain rumah kita. Begitulah seorang arsitek menterjemahkan desain rumah minimalis modern saat ini. Artisktik, fungsional, ekonomis dan dinamis.

No comments:

Post a Comment