Sunday, February 12, 2017

Desain Rumah Minimalis Terpoluler 2017

Desain rumah minimalis yang seperti apa yang anda cari? Saya sudah siapkan banyak gambar desain rumah minimalis terbaru disini. Pas untuk anda yang sedang mencari desain rumah baru dengan konsep minimalis.

Desain-Rumah-Minimalis
Desain Rumah Minimalis


Desain rumah minimalis memang tidak ada habisnya, konsepnya sederhana dengan mengutamakan bentuk persegi disetiap fasadnya tetapi hampir semua rumah dibangun tidak pernah sama kecuali memang disengaja oleh arsiteknya seperti perumahan. Desain minimalis sangat bersahabat dengan gaya modern yang sedanga berkembang saat ini. Berbeda dengan konsep mediterania yang berkembang untuk hunian super mewah saja. Ini memang sesuai dengan perkembangan zaman yang lebih mengutamakan keefisienan dan ramah lingkungan.

Minimalis adalah konsep kesederhanaan yang tidak menyelipkan ornamen-ornamen yang tidak dibutuhkan secara langsung oleh penghuni atau bangunanya. Lebih menonjolkan kerapian, anda tidak akan menemukan konsep lengkungan atau ukiran pada rumah minimalis jikapun anda lengkungan sederhana dan simetris. Aksen yang biasa berupa ornamen dan profil ukiran diganti dengan fasad persegi dengan penempatan tertentu sesuai gaya desain arsiteknya. Dengan demikian minimalis lebih identik dengan bentuk yang rapi, dimensi yang luas, konsep yang sangat tertata, batas tema yang tegas dan menyatu dengan lingkungan.

Berbicara konsep desain rumah minimalis yang selalu dibutuhkan orang modern saat ini maka saya akan berbagi banyak gambar desain fasad rumah minimalis tampak depan. Dari contoh gambar desain rumah ini anda bisa memahami fasad rumah seperti apa yang akan anda bangun dan dan pastikan anda juga memperhitungkan faktor pendukungnya dan kelayakan terhadap lingkungan setempat.
Desain-Rumah-Minimalis-Asri
Desain Rumah Minimalis Asri | Sumber Gambar : JasaDesainRumahTinggal.com

Desain-Rumah-Minimalis-Unik
Desain Rumah Minimalis Unik

Gambar-Desain-Rumah-Minimalis-Terbaru-2017
Gambar Desain Rumah Minimalis Terbaru 2017

Desain-Rumah-Minimalis-Perkotaan
Desain Rumah Minimalis Perkotaan
Sungguh menyenangkan memang saat mencari desain rumah minimalis terbaru karena selalu memberikan ide-ide cemerlang baik bagi pemilik rumah atau bagi arsitek itu sendiri karena dengan melihat contoh desain rumah terbaru maka dengan mudah kita bisa menciptakan ide baru untuk desain rumah minimalis berikutnya. Nah, apakah anda seorang arsitek atau calon pemilik rumah atau yang baru berangan-angan memiliki rumah?

No comments:

Post a Comment